Thursday, July 16, 2009

Berintegritas, sulit oi...

Pagi ini pengen sekali nge-blog... walau tidak tahu apa yang mesti di curhatkan.. Tapi gak papalah nulis aja. Bersyukur untuk hari baru yang Tuhan beri.. meski langit mendung dan ruangan ini cukup dingin tapi kusadari hatiku hangat kok.

Hmm...memulai sesuatu yang baru memang tidak mudah. Seperti saat ini, aku mau memulai budaya hidup yang baru. Lebih disiplin, lebih tertip, lebih goal oriented dan juga pertumbuhan karakter tetap menjadi kepedulian yang utama.

aku ingat di tulisan di blog ini, aku pernah merenungkan harta karun itu ada dalam diri sendiri. Orang lain percaya sama kita itu bukan anugerah, itu adalah perjuangan dan sering sekali butuh pengorbanan untuk mendapatkannya. Capek, letih dan juga tidak cepat menyerah supaya hidup ini otentik dan juga punya integritas.

Hmmm...menjadi orang yang berintegritas, memang tidak mudah. Tidak semudah mengajarkan etika yang salah satu materinya adalah integritas.
Langit masih mendung, dan secangkir teh sudah sampai di mejaku... Biar bukan cuma diri ini dihangatkan oleh hati yang bahagia namun juga oleh teh hangat yang tertutup manis di ujung meja yang baru aja diantar si bibik. Thx ya bik...

Terima kasih Tuhan, untuk setiap semangat yang Engkau berikan dalam hidupku...

No comments: