Saturday, July 11, 2009

Internet dan Kopi...

Internet...
hampir semua sekarang teman2 banyak yang sudah terhubung dengan internet. Walaupun masih banyak juga yang belum tersentuh internet. Namun jangan salah, beberapa kawan ada yang tidak bisa kalau tidak ada internet. Kalau aku sih mungkin butuh banget internet, tapi akan tetap hidup kalau tidak ada internet. Hidup dengan penuh ke garingan maksudnya...hehehe

Nginternet sambil secangkir kopi latte tentunya menambah betapa nikmatnya menjelajah melalui 10 inci layar komputer ini. Apalagi ada pisang gorengnya kan ? kudu hati2 tentunya, takutnya minyaknya singgah dimana2..hehehe.

Yah..internet dan kopi, menyertai perjalanan hidup. Mewarnai hidup, namun kudu tetap dibawah otoritas diri sendiri kali ya.. Internet membuatku melalui waktu dengan penuh warna. Kadang ngobrol membahas pelayanan dengan seseorang di Korea atau di Taiwan atau di Swedia atau dimana saja. Kadang ngobrol dengan teman2 bahas kuliah dan pelajaran dengan teman-teman yang sudah berserak dimana-mana. Hmmm..kadang ngobrol akan mimpi-mimpi dengan teman yang dekat di jarak tapi tetap suka melakukannya lewat internet.

Asik kan nginternet sambil ngopi..? dulu teman yang suka minum jus ini sekarang juga sudah sering minum kopi... hehe, malas juga sih kalau aku ngopi dan dia nge-jus...kan gak enak hati... I love you abang... Nginternet dan ngopi menghabiskan sore kita...

2 comments:

selfi said...

hahhhaa..
berulang lagi di hari minggu malam ya Nom? internet + kopi, walaupun ketika kami datang, bubar deh acara nge-net nya, dilanjutkan dgn ngobrol ngalor ngidul..

eniwei, it was a great sunday nite Nom, tuhu ;)

bujur ya nak.

Nomi br Sinulingga said...

yoi sel..
aku juga seneng banget bisa nongkrong minggu malam itu bersama kalian-kalian..
MUdah2an bisa sering2 kita lakukan di waktu-waktu mendatang..

AMIN !