Wednesday, April 08, 2009

Pekan Raya Sumatera Utara + Jepitan

Malam baru saja beranjak menyelimuti kota Medan. Langit mendung kelam dan udara panas siang tadi sudah terusir dengan kesejukan. Mengingat long weekend dan akan pulang ke Kabanjahe. Mengunjungi Pekan Raya Sumatera Utara menjadi keinginan seminggu ini. Ada yang mau dicari dan infonya dari Isti, yang aku cari itu bisa aku peroleh di PRSU. (Objek yang dikejar ke PRSU adalah jepitan rambut, Red). Habisnya, jepitan rambut aku beberapa waktu yang lalu patah waktu naik angkot 108 di jalan yang berlubang-lubang lewat pasar baru. Pengen banget punya jepitan yang seperti itu, dan Isti bilang bisa aku dapatkan di PRSU.

Masuk ke dalam bayar tiket Rp 5.000. Bingung juga, kayak gitu aja kok pake tiket segala. Mungkin karena di Medan kali ya ? Hmmmm...

AKhirnya muter-muter dan juga bolak-balik telpon isti dimana tempat yang menjual jepitan rambut itu, dan didetik-detik terakhir nemu juga. Detik-detik terakhir aku bilang karena sebentar lagi sudah harus pulang. Kafe 31 harus tutup jam 22.00. Kasian yang jaga kalau belum sampai disana jam 22.00. Sedihnya dan puas juga waktu nemu penjualnya, ternyata jepitan yang aku cari sudah habis terjual. Gak ada lagi barangnya. Yang ada sisa aku gak suka. Gak usah dipaksakan...itu aja saran yang aku dengar dari hatiku dan bang Abdi. Satu yang aku pelajari, ternyata yang ngotot pengen dikejar itu tidak selalu didapat. Apalagi yang dikejar juga gak penting kali pun...hheeehhhh

No comments: