Sunday, April 16, 2006

Minggu Paskah

Minggu Paskah kali ini tidak ke gereja, dan memang di Aceh aku belum tahu dimana bisa mendatangi gereja. Pagi tadi sudah renungan bentar dari Matius 28 tentang kebangkitan. Makasih banyak untuk info tadi malam tentang bahan khotbah dan thema kebaktian minggu paskah di GBKP untuk hari ini.... Bang Sur, makasih aku bisa dihubungkan ya, dan bisa ngobrol...hehehehe :) Sering-sering aja ya bang :D
Setelah jam 10 pagi, ternyata paskah kali ini bukan sesuatu yang buruk..justru menjadi paskah yang berbeda. Karena teman2 ngajak aku ada persekutuan di Pantai. Rasanya senang banget bisa gabung dengan teman-teman yang lain. Dilayani oleh PAstur Emen, dan juga kita mengadakan perjamuan kudus dengan roti dan minuman yang berwarna merah yang seadanya, tapi bagiku sangat menyentuh dan paskah kali ini tidak akan berlalu begitu saja.
Setelah acara kebaktian dan perjamuan kudus, sebagian langsung pulang namun ternyata ada juga telur yang sudah disembunyikan di sekitar semak2 tempat kami ngumpul..dan acara mencari telur dilakukan. Makan siang sangat enak ditiup angit laut yang mempermainkan rambut.
Teman2 main bola dan bermain air..aku hanya mengumpulkan kerang yang sangat banyak berkeliaran di pinggir pantai itu. Jam 5 sore kita balik ke Lamdingin tempat kami tinggal.

Indah sekali paskah ini, lebih indah karena keselamatan sudah Dia berikan dan itu membuat kehidupan ini menjadi lebih bermakna dan bisa membakar jiwa untuk tetap setia padaNYAA.

Selamat PASKAH !!

No comments: