Monday, May 15, 2006

Memandang Jauh !

Usai sudah..satu beban yang mewarnai perjalanan tahun2 belakangan ini. Sebenarnya belum, masih ada jejak2 yang harus dihapuskan sampai selesai, dan saat ini saat ini ingin aku kerjakan semua dari kejauhan. Membutuhkan pertolongan orang lain menyatakan ketidaksanggupan untuk melakukannya seorang diri.
Satu babak lagi dalam hidup ini boleh dibilang sudah selesai, walaupun sesungguhnya belum selesai.

Apa semua dibalik bagian hidup yang akan diakhiri ini, aku tidak mengerti. Terlalu cepat untuk menggumulkan sesuatu yang lain yang berbeda dan menarik...tapi aku harus katakan kalau aku sudah komit dengan bentuk hidup yang sedang aku jalani. Aku memang tidak memahami apa yang disediakan bagiku yang ada di depan, dan mungkin saja rancanganku memang bukan yang harus aku jalani. Yang pasti di balik semua ini, aku tetap yakin...bukan besar kecilnya menjadi ukuran. Namun ketika kita memandang jauh ke depan, bukankah sesuatu yang berarti jauh lebih penting? Ya..dan saat ini, yang kecil aku lakukan..aku sangat mengetahui kalau itu berarti bukan hanya u kebaikanku tapi juga u kebaikan sedikit orang disekitarku.

Yah..diluar semua pemahaman dan pemikiran serta emosi yang memenuhi hatiku..aku hanya mampu menyerahkan kepadaNYA, karena aku ingin hanya belajar menjalani apa yang DIA Rancangkan untukku. Dan semua yang Dia rencanakan, biarlah Dia juga yang menyatakan..karena rancanganku bukanlah apa-apa,dan yang Dia rancang sering sekali tidak aku pahami.

BagiNyalah Hormat dan kemuliaan sampai selama2Nya

1 comment:

Anonymous said...

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»