Tuesday, September 23, 2008

Tidak Untuk Kecewa...

Hubungan cewe cowo selalu menjadi diskusi yang menarik untuk dibahas dan dicurhatkan. Beberapa teman yang menceritakan hubungannya belakangan ini, sering aku komentari dengan kalimat.."BERJUANGLAH DENGAN LUTUTMU".

Bukannya apa-apa. Namun kalau cowok yang dekat dihati memiliki hubungan yang lain, bukankah melihat arah hubungan ini kemana menjadi membingungkan? Nah...daripada sulit untuk memberikan komentar apa yang mesti dikerjakan, maka saran yang terbaik adalah, "berjuanglah dengan lututmu".

Pagi ini aku jadi bertanya-tanya juga dan semua masih menjadi teka-teki. Mengapa bisa begini? mengapa bisa begitu? hmmm.... Bagaimana seharusnya orang yang mencintai itu? Ketulusan sudah seharusnya ada disitu kan? Terus, perasaan cinta itu kan seperti tanaman juga, yang perlu disiram, dipelihara dan juga dipupuk. Ketika perasaan itu semakin bertumbuh, bukankah cinta itu akan memberi kebahagiaan dan kegembiraan. Ataukah aku salah? Mungkinkah dari cinta akan lahir juga kekecewaan ? Hmmm...aku gak tahu.

Kembali kepada Tuhan yang memiliki anak-anakNya. Apakah Tuhan mengijinkan cinta tumbuh dalam hati untuk membuahkan kekecewaan? ataukah itu sudah tidak tulus lagi yang dilakukan itu. Aku percaya, Tuhan tidak pernah merancang kekecewaan untuk anak-Nya. Cinta yang tumbuh di dalam hati itupun tidak akan membuatmu kecewa. Aku percaya itu.

Jangan lupa sekali lagi, berjuanglah dengan lututmu....

Dan pagi ini, aku pun ingin mengingatkan diriku, "berjuanglah dengan lututmu.."

2 comments:

Anonymous said...

big "L" word aka cinta mungkin hal yang paling aneh di dunia dan mungkin tak terpecahkan misterinya sampe akhir zaman. some say love is something that worth fight for but other says cinta tak selamanya memiliki.

Tapi apapun itu Tuhan bilang rancanganmu bukan rancanganKu.

dan Tuhan pasti punya rencana yang lebih besar buat kita, walaupun mungkin masih misteri buat kita like the big "L" :p

ocre buk. SEMANGAT

btw. berjuang pake lutut itu gimana sih????

Nomi br Sinulingga said...

Berjuang pake lutut itu mauksudnya, doa..abang.

Aku percaya kok, Tuhan punya rencana yang lebih besar buat kita. Dan saat ini waktunya masuk dalam rencana Tuhan itu...dan semua akan melalui proses (butuh waktu) sampai kita dapat melihat kalau semua yang dilalui ini adalah rencana Tuhan.

Semangat juga disitu ya bang...