Thursday, January 14, 2010

Bang Abdi,,,nyeterika dong !!

Hmmm.... pengen curhat soal kesibukan pagi hari di rumah...

Doa bareng.. dan sudah tiga hari ini pagi2 kita sudah keluar rumah. Hari yang pertama ke kolam renang selayang. Hari yang ke dua jam 06.30 sudah jalan pagi ke lingkungan USU.. hari ini (yang ke-3) jam 05.50 kita keluar rumah menuju USU jalan pagi.

Pulang jogging dilanjutkan masak air minum dan setelah itu lanjut bikin teh dan sarapan. Lalu siap-siap berangkat kerja.

Sore menjelang malam sudah empat hari belakangan ini aku juga nyuci.. Rajin amat kan ? soalnya dua kali baju2 basah dibawa pulang dan gak bagus juga kalau ditumpuk, tar rusak.. jadi segera di cuci. Kemarin sore pulang berenang aku langsung rendam baju basah kami, makan malam dan dilanjutkan nyuci. Hmmm...cucian-cucian yang sudah kering tadi pagi numpuk menunggu di setrika...

Bayangkan saja aku pulang jogging lanjut masak air minum, dan lanjut setrika-setrika.. Bang Abdi baik banget bikinkan aku teh untuk menghangatkan perut. Selesai nyeterika, lanjut masak pergedel buat sarapan pagi. Gak enak kan ? sarapan selalu bagianku hanya menyiapkan...ibu mertua semua yang mengolah selama menikah ini. Ibu mertuaku baik sekali...tar kalau ada konflik kami, itu artinya ada yang nggak beres sama diriku ini. ASLI..baik banget lah pokoknya...

Selesai sarapan, lanjut mandi dan siap-siap berangkat kerja. Satu yang aku senang tapi menjengkelkan dari suamiku tersayang ini adalah, baru dua kali aku pakai hair dryer tapi dia mencoba membantu ikut mengeringkan rambutku... Hanya karena selalu sudah terburu2 untuk berangkat, jadinya bukan semakin cepat..malah jadi semakin lambat kan ? Bayangkan saja hari ini aku sudah jam 10.00 berangkat dari rumah.

Pagi ini sampai jam 10.00 di rumah, kayaknya aku gak berhenti2. Menikah itu, cowok lebih enak dibandingkan cewe..begitu kata ibu mertuaku pagi kemarin. Cewek lebih capek, karena menyuci, ngurusin rumah, dll. AKu sih senyum saja.. tapi iya juga emang. Aku sibuk nyeterika, bang abdi kerjanya nonton aja... Abang belajar kek...

Besok kita kudu bagi tugas yok.. aku nyuci, abang nyeterika, gimana ? hehehehe

No comments: