Tuesday, January 12, 2010

My new Journey on the Blog

Sudah lama tidak menggunakan tuts kibod ini untuk mewarnai blogku ini. Sudah banyak yang mengingatkan untuk meng-updatenya... Kemarin ketemu dengan kak Tonggo juga, ingatkan untuk menari...(ngetik deng)

Hmm..hari ini ingin aku coba mulai lagi... sudah lama sekali dia terabaikan. Namun bukan berarti aku benar2 mengabaikannya.. Aku punya satu buku curhat yang ditulis tangan saat ini sudah penuh ditulisi dikala aku jarang ngeblog.

Hari ini aku ubah wajah blog ini. Sebelumnya berwarna hijau. Aku suka warna hijau karena bermakna pertumbuhan bagiku.

Aku ubah karena alasan sudah berubah juga jalan yang kulalui.. Walaupun mungkin masih jalan-jalan yang sama yang akan aku lalui, namun saat ini tidak sendiri lagi aku melaluinya. Perjalanan baru yang terbentang jauh ke depan, penuh mimpi dan juga tantangan untuk menjadi seperti yang Dia mau.

DIA mau aku menjalani jalan ini. DIA mau aku menyudahi jalan yang dulu. Jalan bersama DIA dengan penuh kegembiraan tanpa bergantung dan digantungin oleh seseorang pun dibumi ini. Jalan-jalan yang penuh kemerdekaan dan kebebasan dan aku benar-benar maksimal menjalaninya.

Saat ini sudah masuk ke track yang lain...yang juga penuh kemerdekaan dan kebebasan. Namun yang pasti bentuk kemerdekaan dan kebebasan dengan yang pertama tentunya berbeda. Aku akan tetap menjadi orang yang merdeka di dalam Tuhan. Nyuci, nyiapin sarapan itu bukan keterikatan kan ? AKu merdeka melakukannya..bahkan beberapa hari ini suamiku bilang, kam senang main air ya ? hahahaha... Ini semua tidak terpaksa kok tapi sesuatu yang mau aku kerjakan.

Komitmen untuk bertutur di blog ini sedang di tumbuhkan. Apalagi sih alasan untuk tidak rajin melakukan apa yang kita senangi ?

Hari ini aku ubah warna blog ini menjadi warna Rose...dengan alasan kehidupan dan pertualangan di depan akan lebih indah lagi bersama Tuhan...

3 comments:

selfi said...
This comment has been removed by the author.
selfi said...

suka banget dgn kata2 kam di posting-an yg ini Nom :)

semoga aku jg bisa mengganti warna blog ku di suatu bulan nanti ya ;)

selamat buat kalian berdua! Tuhan menyertai rumah tangga kalian. Pastinya akan lbh berwarna!

Nomi br Sinulingga said...

bujur melala ya sel...
Pastilah kam bisa ubah warna blogndu..hehehe