Saturday, November 24, 2018

Serunya perjalanan ini...

Kami sekeluarga  pernah punya penerbangan jam 6 pagi dari Kuala Lumpur ke Medan.
terbang pukul 6 pagi artinya sudah harus ada di airport 3 jam sebelum terbang, masukin bagasi antri di Imigrasi dan jalan ke ruang tunggu.Setidak-tidaknya kita sudah harus berangkat ke airport pukul 2 pagi dari kota. Setelah berdiskusi dengan pajo, kami memutuskan jam 10 malam ke Bandara. Karena kalau jam 2 pagi, kami akan sedikit repot harus masing-masing gendong 1 anak. sedangkan tas-tas juga harus dimasukin ke taxi. Kasian anak-anak kata pajo.

Jam 10 malam waktu Kuala Lumpur sama dengan waktu 9 malam di Medan. Kami check out hotel dan langsung ke bandara. KLIA2. Naik Air ASia besok pagi ke MEdan.

Huhhh... Jordan yang saat itu berusia 4 tahun masih bisa diajak jalan. Sedangkan Jemi masih berusia 2 tahun.  Malam itu, kami putuskan tidur di airport saja. Sebenarnya bapak mamak nya enggak jelas tidurnya. Yang penting anak-anak sangat nyenyak tidur.

Dulu ketika Mamak masih muda, semangat sekali jalan-jalan dan maksa membawa kalian berdua. Semoga besar nanti kalian yang semangat jalan-jalan dan maksa membawa mamak dan bapak ya nakku...

Waktu itu kita pulang dari SIngapura. Lalu pulangnya lewat KL. Masuk Universal Studio SG, benar-benar bagi kami jaga anak pindah tempat. Ngejar2 Jemi dan menidurkan anak. Hmmmm...semoga akan menjadi kenangan indah buat kita Pajo. Anak-anak ini mungkin sudah lupa. Namun memandang foto2 mereka, tentu mereka akan ingat, kalau mereka sudah kita ajak Backpakeran sejak masih usia 2 tahun si Jemi kita ini.

Rajin belajar ya JOrdan dan JEremy. Jadilah diri kalian sendiri. Berkembanglah semaksimal kalian mampu. Tuhan memberkati kalian ya anak-anakku.

Foto : Universal Studio Singapura

Jordan tidur di atas Stroller

@Universal Studi

Jemi mulai manjat2 ketika ortunya capek megangin anaknya

Jemi, sangat tertarik dengan game HP