Saturday, February 18, 2006

Makan malam bareng adik2ku

























Foto2 ini diambil ketika kami makan malam bareng ama adikku2 beberapa hari kemarin. Pengen banget foto bareng, soale rambut adikku Samuael, baru di gimbal, jadi biar ada kenangannya begitu (keluarga yang aneh :)) Pulang kantor, samuel sudah datang dan langsung jalan berempat. Adikku Samuel tinggal di Jatinangor, jadi lumayan jauh juga ke Cipaganti kan? Walaupun capek pulang kantor, rasanya langsung semangat kalau ketemu adik2. Samuel juga pasti capek dari Jatinangor, dan selesai makan malam dia juga balik lagi ke Jatinangor, katanya besoknya ada kuliah jam 10.00.

Foto yang di atas itu, ada aku, karina dan samuel, dan foto yang di bawah ada karina, irna dan samuel. Adikku irna saat ini sedang tugas akhir..mudah2an selesai juli nanti. Samuel, masih semester 4 kuliah di unpad. Tetap semangat ya dek..

Gantungkan cita2mu setinggi langit, sekalipun nanti tidak tercapai mungkin engkau ada diantara bintang2. :)

2 comments:

Hesti said...

keluarga yang bahagia.. :)

bingung juga nih bacanya. sebenernya base nomi skarang tuh dimana ya? kemarin bukannya crita kalo udah pindah kantor trus ditugasin di Aceh?
correct me if i'm wrong :)

Nomi br Sinulingga said...

HAlo kak Hesti, sekarang aku kerja di lsm dan ngurusin pendidikan motivasi yang menggunakan sarana mobile multimedia kak. Sekarang aku masih ngerjain programnya di Bandung.
Tar April aku ke Aceh kak.. Sekarang aku sedang TEsis juga kak, doakan ya kak biar bisa sidang mei nanti.