Wednesday, October 08, 2008

Beri kekuatan untuk berjalanan dalam rencanaMU

kemarin pulang kerja aku singgah di warung mau ketemu Tibe. Hanya saja tidak ketemu karena adik ini belum masuk kerja, karena belum pulang kuliah. Aku ingin membicarakan tentang tempat tinggal Tibe. AKu mengusulkan kepada teman2 PEMATA supaya Tibe akan tinggal di Jambur PERMATA yang di Maranatha sekalian menjaga tempat itu dan dia bisa tinggal disitu. Itu akan sangat menolong Tibe. Aku mau sampaikan itu supaya Tibe tetap bertahan saat ini dengan keadaan tinggalnya sampai renovasi Jambur PERMATA itu selesai.

Kemarin setelah berdoa dan juga berpuasa (makasih karena temani aku juga puasa ya..) untuk pertolongan Tuhan bagi uang Kuliah Tibe cicilan pertama. Akhirnya uang kuliah sebanyak 1.500.000 dan juga uang kelengkapan sebesar 350.000 sudah aku bayarkan. Kuitansi pembayarannya sudah aku berikan juga ke Tibe, biar dia semangat kuliah karena uang sekolahnya sudah di Bayar.

Makasih banyak untuk teman2 yang mendukung pembayaran uang kuliah Tibe ini... Bang Mahendra, Kak Tonggo, Kak Sri Menda, Kak Ati, Rimalia Sebayang, Bang Abdi, dll.. Tuhan membalas kebaikan kalian.

Untuk ke depannya, masih tetap akan diperlukan dana untuk kelanjutan sekolah Tibe. Kita berdoa, Tuhan akan menolong dan mencukupkan. Mudah2an dalam waktu dekat, tempat tinggal tidak masalah lagi untuk Tibe.

Malam tadi aku lewatkan juga dengan bersenang2 di Restoran Kenanga ma Bang Mahendra Sitepu dan Pipin. Tuhan baik banget dalam hidupku, karena dia berikan aku turang yang baik dan juga sahabat yang baik..sehingga menjalani semua ini menjadi lebih mudah. Mahasih untuk pisang yang kemarin aku dibelikan ya bang... pagi ini membuat aku lebih ceria karena sudah makan pisang...hehehe.

Pagi ini aku saat teduh dan diingatkan bahwa YESUS pun sudah mengosongkan dirinya dan mengambil rupa seorang hamba, dan lebih dari itu bahkan mati di kayu salib untuk kebaikan manusia. Apakah kita tidak mau juga belajar lebih rendah hati, mengosongkan diri dan itu akan untuk kebaikan kita sendiri... Tuhan, beri aku kekuatan untuk berjalan dalam rencanaMU...

No comments: