Wednesday, November 05, 2008

hari mendung bahkan sudah sejak tadi gerimis turun... Sudah beberapa lama tidak nginternet, dan hari ini harus nginternet karena tulisan untuk bahan PA PERMATA 2009 hari ini terakhir dikirim dan ini kesempatan sedikit menambah2 isi blog ini :) Nginternet dari warnet dekat kampus, dan syukur banget sudah selesai satu bagian kerjaan dan yang lain juga akan selesai pada waktunya (di detik2 terakhir, maksudku :D)...hehehe

Oh ya... kemarin pelatihan mitigasi bencana juga sudah selesai tahap pertama, dan 13-15 Nopember 2008 akan dilakukan tahap ke dua. Yang menjadi beban doa saat ini adalah...bapak yang dari dinas sosial yang menjadi nara sumber akan ke Puncak pada tanggal pelatihan itu, dan tim dari the Johanitter juga tadi telpon dan bilang kalau suratnya aku masukin terlambat... tapi dia akan bicarakan lagi dengan bosnya, mudah2an ada solusi untuk semua ini. klau mereka gak bisa, apa yang akan dikerjakan pada pelatihan dua malam tiga hari itu yok...?

Aku harus cari bahan2 tentang bencana, dan kalau terpaksa harus siapkan tim jadi pemateri padapelatihan ini...aku pikir masih bisa lah diusahakan karena masih belajar teori saja. Hanya saja, mempersiapkan tim tidak mudah, karena bapak2 itu akan menunggu materi juga, apa yang bisa mereka pelajari untuk dibagikan... Tapi aku percaya semua akan selesai dan indah...

Makasih untuk semua pergumulan yang belakangan ini Tuhan ijinkan aku lalui...aku tahu Tuhan akan membuat semua indah pada waktunya. Kalau waktunya itu sekarang, aku juga akan belajar melihat keindahan itu dari semua perjalanan ini sekarang.. Ya, semua indah pada waktunya :)

No comments: