Sunday, November 09, 2008

Perpustakaan

Kunjungan bang Mahendra ke t4 kerjaku saat itu begiku sangat menyenangkan. Kenal dengan bang Mahendra dimulai dengan ketika bang Mahendra menjadi pelanggan susu murni dan yogurt aku. Karena sering ke tempat bang Mahendra dan bisa ngobrol sebentar setiap mengantarkan pesanananya... jadinya aku makin kenal ma turang ini. Ternyata orangnya baik hati, tidak merokok, punya hati yang mengasihi, suka mentraktir, suka menolong dan banyak lagi...

Gak tahulah, apakah Tuhan memang ingin kita kenal dan jadi dekat tur..karena ketika banyak masalahku, kam juga selalu memberikan waktu terbaikndu untuk dengerin curhat aku. Ingat yang kita dengan kopi yang nemanin kita di mobil waktu aku curhat kemarin... Trus kam juga selalu nanya kabarku. Makasih juga untuk traktiran birnya kemarin ya. Karena sedang stressnya aku sampai gak tahu rasanya...semua lewat aja di tenggorokan, hahaha. Sekarang aku sudah lebih kuat dan mulai sibuk lagi...ee malah kita jadi jarang ketemu ya.

Waktu ketemu kemarin itu, bang mahendra ke kantor...dia bawa 15 buku untuk disumbang. Wah, aku langsung rekomendasikan supaya disumbang ke PERMATA saja. Kita2 mau bikin jambur PERMATA dan akan dibuat perpustakaan disana. Buku2 yang dibawain bang Mahendra bagus2 lagi, aku aja pengen baca dulu mumpung belum dipajang.

Mengingat buku2 sumbangan sudah ada, sekarang masih dipajang di lemari di ruanganku. Kalau lagi kerja dan liat buku2 sumbangan kam itu Tur, mengingatkan aku akan sebuah komitmen untuk memulai Jambur PERMATA itu. MElihat buku2 itu dan mengingat bang mahendra bukan juga jemaat GBKP meyakinkan aku kalau Tuhan sudah mulai bekerja untuk sesuatu yang baik bagi PERMATA di depan ini.

Makasih banyak ya bang Mahendra... Aku berdoa akan banyak yang tergerak hatinya untuk menyumbang buku buat perpustakaan itu.

Tuhan memberkati kam ya bang...

No comments: