Friday, July 07, 2006

Minta satu dapat empat :)

"Adi enggo iukuri janah ngasup la itanggung-tanggungi, terima saja**", saran mama Juara Ginting melalui YM.
Saat itu aku hadir menjadi orang yang paling polos, dan aku hanya berpikir untuk tidak terlalu berbuat banyak. Banyak ungkapan Pak Ketua yang ingin aku bantah, namun aku tahu kalau kehadiranku bukan untuk membantah saja...apalagi ini pertemuan pertama, bukan? Untuk tahap awal, aku perlu menemukan seorang saja dulu yang memiliki kerinduan seperti kerinduanku. Memiliki hati dan visi yang sama untuk permata, seperti yang aku miliki.

Minggu sore sebelum pulang ke Banda Aceh, ditemani empat orang cewe2 yang semangat dan memiliki hati pembaharuan, kami makan di Medan Plaza sampai pukul 8.30 malam. Pukul 9.00 malam aku akan kembali ke Banda Aceh. Sebelum kami bubar, aku bilang ke teman2 kalau aku sangat senang sekali bisa bertemu mereka. Saat itu ada Nara Grace, Kak Sri Ulina, Mega dan Eli.

Pertemuan pertama, tapi rasanya seperti sudah lama sekali kita bertemu dan saling kenal. Mungkin karena sehati kali ya ?
Makasih TUhan untuk berkatMu dalam hidupku.



**Kalau sudah dipergumulkan, dan merasa mampu dan siap sepenuh hati" (kali ya)

No comments: