Tuesday, December 18, 2007

Akhir pekan di Jakarta


Atas kiri ke kanan : Nomi, Astrid, Lucky

Bawah kiri ke kanan : Selfi, Nomi, Erna, April

Sabtu siang, 15 Des 07, ke Jakarta untuk ketemu ma teman2 di acara Natal Klasis Jakarta Bandung. Di Bandung turun hujan dan juga jalanan jadi macet banget..sehingga sudah yakin kalau aku gak bisa ngejar jam 3 sore sampai di Jakarta dan pasti sudah ditinggal untuk ke tempat natalan. Untuk ada Selfi...thanx ya Sel... Mau ngjinin aku gabung dengan kedua orangtuanya untuk berangkat ke natalan. Aku gak tahu siapa yang dia jadikan tumbal sehingga aku bisa ikut di mobilnya.

Dalam natalan ini, harus ada yang kita bawa pulang. Apa yang ingin kita dapat untuk datang natalan ? tanya MC. Aku sudah aku dapat apa yang ingin aku dapatkan datang ke sini, Sel...kataku sambil menoleh ke Selfi yang duduk di sampingku. "Aku datang mau ketemu ma teman2 PERMATA, dan aku sudah liat (salah satu Reine) yang aku cari ada di sini...jadi sudah kesampaian dong.." Selfi hanya ketawa2...mungkin dia pikir yang dicari Nomi datang jauh2 dari Bandung hanya itu..cengek banget sih :D

Aku selalu berfikir...acara seperti ini tdk selalu ada. Besok2 atau natalan tahun depan belum tentu kita bisa bertemu. Tahun lalu aku menghabiskan natal di Banda Aceh. Sampai orang sudah hampir habis, kita baru pulang... Oh iya, satu lagi yang aku syukuri ketemu di Natal itu adalah dengan Bang Edi Esa Surbakti. Dia seniorku di STTTelkom. Dia dulu sesepuh yang mengajari aku banyak di PMK..dulu dia ketua PMK dan aku masih mahasiswa baru. Melihat bang Edi pimpin koor itu..aku jadi ingat PMK dan Paduan Suara STT Telkom.

"Siapa yang ngantar kamu Nom?" "Selfi ma orang tuanya" kataku ma Astrid.

Sepanjang sisa natalan aku lalui ma Astrid. Minggu jam 10 pagi, Lucky sudah gabung ma kita. Bertiga kita ngobrol dan tidak ada habisnya. Bukankah itu selalu terjadi ketika kita bersama? Astrid dan Lucky adalah sahabatku banget selama kuliah di STT Telkom. Aku dekat bukan hanya dengan mereka berdua, tapi kenal juga dengan ortu2nya. Kayaknya ortuku aja yang gak dekat dengan kalian, karena mereka jauh di Kabanjahe. Hmmm...senang punya sahabat seperti kalian. Apapun kita bahas. Bayangkan saja kalau saat ini kita punya kerjaan yang berbeda2 banget. Tapi cerita selalu nyambung banget. Ky...kami sudah mengharap kamu membawa bang Jo di pertemuan kita itu. Tapi sayang pertemuan kali ini Bang Jo gak ikutan. Terakhir aku ketemu bang Jo sudah lebih setahun yang lalu..pasti sekarang dia sudah pintar sekali kan?

Walaupun kamu hanya tertawa waktu aku cerita kalau Qitela itu aku beli karena disarankan Astrid beli makanan untuk Bang Jo, justru yang kami debatkan apakah beli Kusuka aja atau Qitela... Maklum Ky..kami lupa kalau bayi berusia 2 tahun belum bisa makan keripik singkong :D

No comments: