Wednesday, May 21, 2008

Tidak cocok tinggal di Medan

Hari ini aku bertanya kepada dua orang di tempat yang berbeda,dan
mereka sangat ketus memberikan respon mengenai pertanyaanku.

Yang pertama tadi pagi di ATT Imanuel. Aku sejak awal semester ini
mengajar dasar telekomunikasi disana. Tadi ketika menerima honor mengajar,
aku meminta dibuatkan slip gaji...dia langsung merasa direpotkan
kayaknya dan BETE. AKu bilang kalau slip gajinya gak papa belakangan saja
dibuat, akhir bulan ini juga gak papa kok. Masa tanda tanganku hanya
diminta untuk kebutuhan mereka...aku juga punya pertinggal buat arsip pernah
mengajar dan hanya dibayar uang transportasi....hehehe

Kedua di ISTP...tadi aku tanya ke keuangan kenapa honorku yang hanya
300ribu itu dikenakan pajak. Kemanakah pajaknya itu, Bu ? dalam hatiku
apakah itu digunakan oleh kampus untuk kebersamaan atau apa...gitu. Dia
malah menutup lemarinya keras-keras dan langsung bilang tanyakan saja ke
PR 2 gitu... Alamak...ditanya saja ngambek. MEmangnya kalau gak
mengerti gak bisa nanya apa ?

Ketika aku curhat kejadian yang aku alami ke Ketua Jurusan Elektro di
ISTP...dia hanya menjawab. "ibu memang tidak cocok tinggal di
Medan".

Aku hanya senyum dan bilang, "malah aku semakin senang bertanya ke
orang-orang Pak...dan kalau dia langsung marah...aku bisa belajar dan punya
kesenangan sendiri membuat orang cepat marah. Mudah2han si Nancy tidak
berkurang usianya karena pagi2 sudah banting2 pintu lemari dan
mudah2an sepanjang hari ini dia tidak menjalani dengan BETE..."

Dasar
Medan...


curhat dikit siang ini :)

Selamat beraktifitas...

No comments: