Friday, May 30, 2008

Capek Deh...

Bangun pagi, selesai saat teduh yang teduh banget sampai aku ketiduran lagi :) Tapi sukses juga memulai pagi dengan lebih baik, sudah pukul delapan pagi dan Ika teriak mengajak sarapan. Aku tar aja belakangan sarapannya, sedikit lagi baru kelar brosur yang sedang di edit.
Akhirnya kelar juga, dan aku beranjak ke dapur.
List yang mesti dihubungi dan list pekerjaan masih banyak yang harus diselesaikan. Bang Benyamin, Itor, Irna, Pak Timbangen, Sinabung Jaya dan seperti biasa..walaupun sudah ada list nya tetap aja ada yang tertinggal.

Persiapan Neumann ini menurutku memang sedikit dibawah standar. Beberapa tidak bertanggung jawab dengan tugasnya. Karenanya aku yang harus kesana kemarin untuk menyelesaikan yang bisa diselesaikan. Puji TUHAN siang ini bagianku sudah selesai, tinggal berharap ke percetakan biar bisa mencetak brosur besok sore selesai 1000 lembar. Gimana mereka akan berjibaku kali ya ? heheh

Masalah pembayaran domain dan hosting www.gbkp.or.id juga masih perlu diselesaikan. Ini juga harus ditiolong. Masalah domain neumann belum bisa diselesaikan karena SK Rektor dan Ijin Universitas belum diberikan untuk aku scan.

Susahnya kalau bekerja dan kita bergantung dengan orang lain...nah orang lain yang menjadi tempat pekerjaan ini bergantung ini gak jelas.... CApek Deh...

Makasih ya Ir, bisa kemarin kam email cepat brosur dan poster itu. Sekarang sudah bisa masuk ke percetakan. Ayo...Itor dan Heri...tetap semangat !

No comments: