Wednesday, July 02, 2008

Selamat Menempuh Hidup Baru, Boy...

Boy Novandro...sepupu anak mama tengah. Sejak awal aku bermigrasi ke jakarta, aku tinggal di rumahnya sampai akhirnya pindah ke Bandung karena aku lanjut kuliah disana. Dulu sejak awal aku pindah ke rumah, kayaknya dengan Boy yang bisa lebih mudah akrab dibanding kak lusi atau nando. Waktu itu kak lusi udah kuliah, jadinya sibuk... Boy dan aku sama-sama lulus SMA dan mau SPMB jadinya kita banyak waktu untuk belajar bareng. Kamu ingat gak boy? dulu di depan TV di rumah Baeduri, malam selesai makan...kadang kita masih bahas soal-soal SPMB. Mami (alm) juga kadang ikutan nimbrung dan memikirkan jawaban dari soal-soal itu.

Boy, temannya banyak banget...sering aja ada yang main ke rumah. Dulu aku gak punya teman jadi aku harus selalu gak tahu malu biar bisa masuk ke kelompok yang baru...hehehe

Waktu SPMB, kita bareng diantar mami. Karena lokasi ujian berbeda, makanya pulang ujian aku harus nunggu Boy, biar bisa pulang bareng. Waktu ujian hari pertama, aku ajak dia ke cililitan. Bibik tengah kaget juga kita datang, dan biasa...makan siang pun disana.

TRus kita juga pernah ke Bandung. Waktu itu aku mau ujian di UNPAR kali ya... Dia nemani karena aku gak tahu Bandung. Kita nginap di rumah kak Nirmala. TRus jalan2 ke FO di Sukarno Hatta...beli sepatu seragam (yang warna biru itu). Beli Kaos kostal guru...

Akhirnya aku kuliah di Bandung...dan Boy kuliah di PERBANAS.

The best of sepupu ini, kemarin menikah...dan aku kelupaan ngasi ucapan selamat. Karena sibuk kesana kemari, aku kelupaan Boy...aku minta maaf ya.

Selamat menempuh hidup baru ya Boy....semoga menjadi keluarga yang sakinah.
Beranak cucu dan bertambah banyak...penuhi bumi dengan orang2 yang takut akan Tuhan, ya Bro... hehehe






No comments: