Thursday, August 07, 2008

Jaga Badan Buk...

Banyak hal yang sering ingin dituliskan...ketika kaki sedang melangkah atau ketika mata sedang terpejam. Pada saat ujung jari sudah berada di atas papan kibot dan mata sudah berada di depan monitor, semua yang ingin ditumpahkan itu sepertinya menguap tanpa ada sisa untuk ditinggalkan di dalam barisan kalimat.

Keterbatasan kah yang membuat ini? Ataukah ada satu saluran dalan mengeluarkan isi hati atau olahan logika..dan ketika tidak disalrkan pada saat dia ingin ditumpahkan maka mungkinkah semuanya menjadi mampet oleh pikiran-pikiran berikutnya atau oleh semua informasi yang masuk kedalam diri melalui mata atau telinga?


Sudah sering sadar kalau memori kepala ini memang terbatas, apalagi semakin kurang diasah untuk mengingat. Yang ada semua cepat lupa, HP diletakkan dimeja atau di atas rak juga sering lupa. Padahal usia masih muda. Hmm...selalu merasa muda padahal kerja otak sudah mulai kayak nenek-nenek :D

Mungkinkah kebanyakan yang dikerjakan? Aku sering menanyakan diri seperi itu... Serasa waktu selalu banyak yang luang sehingga semua tanggung jawab kadang diteriima dan akhirnya mulai semua tanggung jawab itu sangat membebani dan juga menekan sampai nafas tersengal ketika ingin diselesaikan satu demi satu.

Jaga badan buk !

Keletihan badan akan pulih ketika makanan yang masuk ke tubuh cukup dan juga istirahat yang cukup. Tapi coba kalau pikiran dan hati yang capek..rasanya energi diri terkuras, dan sering makan enak juga gak membuat kita tambah spirit banyak kan? Perlu kontrol diri dan bisa bilang TIDAK ketika tantangan datang lagi ke depan idung... Tapi sampai bulan ini semua memang masih mesti dilakukan, bahkan ada juga yang harus kecipratan kerjaan..hehe.
Tapi setelah masa-masa pendakian ini selesai, kita akan makan minum di padang hijau di balik tanjakan ini. Ada yang mau ikut ?

Tulisan diatas asal di ketik saja tanpa jelas tadi mau ke arah mana tujuan nulis. Tapi gak papalah toh ini blog sendiri. Boleh dong di tanami rumput liar juga :D Kadang kan bunga-bunga rumput liar itu juga indah ? :) Mumpung bisa gunakan internet gratis, konek lewat WIFI di hotel Mikie Holiday Berastagi. Bisa istirahat bentar dari kesibukan yang bejibun itu...hmm..lumayanlah bisa merelaksasikan saraf-saraf. Sebelum besok harus lagi ke Medan dengan tanggung jawab yang kadang aku bingung dari mana lagi dimulai untuk menyelesaikan semuanya.

Susahnya lagi, kalau kita melihat banyak pekerjaan yang kudu dikerjakan sedangkan yang lain merasa tidak ada masalah dan semua baik-baik saja. Sebenarnya aku yang salah atau keliling yang error dan tidak melihat situasi yang sesungguhnya ? ATau kami melihat ke arah yang berbeda ? Saya bingung... Tapi sudahlah daripada bingung, lakukan apa yang menjadi tanggung jawab dan tolak semua tanggung jawab tambahan sampai yang sudah di "IYA" kan selesai..gimana, apakah kalian setuju dengan pendapatku ini ?

Thx ya Pin... sudah ngijinkan aku nebeng semalam di sini...hehehe

Hotel Mikie Holiday BErastagi, 6 Agustus 2008

2 comments:

selfi said...

perlu lho jaga badan nom.. nnt kaya aku sakit flu udh 2 minggu belum sembuh juga. minum obat sih tp klo istrahat kurang ttp aja tuh flunya :(

ttp semangat nom!

Nomi br Sinulingga said...

Makasih banyak sharing nya sel....
Hari ini gimana flu ndu? sudah baikan kan? Istirahat yang banyak sel...biar kam cepat sembuh. Aku pe sekale enggo perlu robah e...sampai hari ini masih senang begadang, atau akan tetap begitu karena kebiasaan ya ?