Tuesday, August 19, 2008

Jerawat oh jerawat...

Akhirnya tanggung jawab menulis selesai juga. Sudah malam. Tadi sekalian mengerjakan keuangan permata supaya bisa langsung di email ke teman-teman yang lain.
"Pantas aja jerawatmu gak pernah sembuh,sSelalu tidur larut," kata mamak dari depan TV.

Hmmm...santai saja, sebentar lagi juga sudah selesai. Jerwat juga tar sembuh sendiri, aku sudah mulai bosan mengobatinya. Serasa sepuluh tahun ini jerawat aja yang selalu diobati dan dibahas. Apalagi kalau ketemu ma Bayang...Capek deh. Tapi boleh juga tuh ikutin nasihatnya bayang. Kemarin sih dia sudah mau jemput aku biar diantar ke tempat yang dia rekomendasikan. Tapi karena sibuk belum juga terwujud padahal janjiannya sudah dua minggu yang lalu. kekeke

Rasanya senang banget, karena sudah selesai yang menjadi target yang dikerjakan hari ini. Tapi besok masih banyak banget sih...hiks..hiks.


BEsok acara TAGANA akan dimulai di Haranggaol. Ada peserta yang sudah didaftarkan untuk ikut dua orang gak bisa menjadi peserta. Kudu dicari penggantinya lagi..padahal acaranya sudah mulai besok. Namun Puji TUHAN, seorang sudah ada penggantinya. Tapi seorang lagi belum dapat. Mudah2an besok pagi bisa selesai semua...supaya aku bisa jam 2 siang sampai di Medan. Thanks GOD untuk hari baru yang indah yang sudah bisa aku sambut sebelum aku istirahat hari ini.

:)

No comments: