Monday, May 25, 2009

Usai sudah...

Sudah selesai perjalanan singkat itu. Penuh canda dan tawa...bermimpi bersama, berbagi dan berfikir bersama akan hidup ke depan.
Hanya sebentar dan semuanya harus diakhiri.
Harus aku simpan mimpi-mimpi itu di dalam hati yang terdalam.
Mungkinkah dia akan tetap disana sampai aku tua? Aku gak tahu.
Hanya saja perjalanan sebentar bersamamu sudah selesai...
Aku gak tahu bagaimana jalan kedepan yang akan aku lalui.
Tapi aku pasti bisa melaluinya. Aku masih punya Tuhan yang sangat peduli padaku dan padamu. Dia sangat mempedulikan kita. Kalau Dia menginginkan dan merencanakan, Dia jugalah yang akan mengatur perjalanan hidup kita ini.
Aku tidak akan menangisi yang sudah lalu.
Aku akan tatap masa depan.
Berjalan bersamamu selama ini menjadi warna indah dalam hidupku ini
Sudah usai masa indah bersamamu... Kita akan menjalani jalan-jalan indah lain walaupun kita tidak bersama.

Tuhan, bagiMulah segala hormat dan kemuliaan...dan semua yang Kau rancangkan adalah untuk kebaikan anak-anakMu. Bawa kami dalam rencanaMU ya TUHAN...

1 comment:

selfi said...

hi nom..
ada apa?