Thursday, January 26, 2006

Kesibukan di pagi hari ketika berangkat kerja

Sudah sebulan berkantor di Cihampelas. Aku sedikitpun belum menunjukkan kedisiplinanku. Walaupun sering terlambat, namun aku masih suka jalan danmenikmati semua yang ada di jalanan menuju kantor. Kalau mau naik angkutan umum ke kantor, harus jalan dulu dari rumah Ke Hegarmanah, dari sana naik Kelapa-Ledeng dan bayar ongkos hanya 1.000 rupiah. Kalau mau jalan kaki, bisa ditempuh dalam 15 menit.

Beberapa kali setelah sampai kantor dengan jalan kaki, aku bilang ke Daniel dan Josua, teman kantorku kalau jalan2 yang aku lalui indah banget dan aku pengen banget ambil foto-fotonya. Perjalananku dari rumah biasanya lewat jl Cipaganti kemudian belok kiri melalui jl. Lamping dan kemudian belok kanan di Jl. Cihampelas dan kantorku di Jl. Cihampelas. Senangnya, hari ini aku berhasil mengambil beberapa foto jalan dan kesibukan yang terjadi di pagi hari tadi.

Jalan Cipaganti


Kesibukan di jalan Cipaganti (tadi ngeditnya kurang pas nih...)



Jalan Lamping


Bunga-bunga yang banyak tumbuh liar di sisi kanan dan kiri jalan Lamping.


Kesibukan di Jalan Lamping di pagi hari

Jalan Cihampelas

Kesibukan di jalan Cihapelas




No comments: