Wednesday, January 04, 2006

Gawean Baru

Hari ini, awal kerja di tempat baru.. Kantornya gak jauh dari rumah, bisa jalan kaki kalau gak merasa capek..hehe :)
Pagi tadi, aku bangun ari tempat tidur jam 8.30 dan bergegas mandi. Rasanya sulit sekali bangun bagi, soale badan capek dan beberapa hari begadang rasanya meminta bayaran untuk tidur lebih panjang.

Hari pertama kerja, aku sampai kantor jam 9.30 pagi. Mudah2an mereka tidak menyesal mengajak aku bergabung. Aku masuk kantor dan minta maaf karena terlambat. Selama ini jadi dosen kalau gak ada jadwal ngajar bisa jam 10.00 ngantornya. Sekarang aku harus disiplin waktu dan gak boleh telat lagi.

Aku bertanya, apa yang harus aku kerjakan..dan aku mendapat kerjaan sampai hari jumat nanti hanya membaca buku. Senangnya hatiku..kerjaku membaca aja seharian di kantor. Buku yang harus dibaca bagus lagi. Senin nanti, aku harus membuat laporan baca buku.

Aku senang banget di kantor baru ini. Mudah2an aku bisa melakukan yang terbaik. Tadi jam 3 sore aku permisi pulang duluan. MAu tahun baruan ke rumah pak Pdt. Aku janji dua jam lagi untuk membaca buku itu akan aku lakukan nanti malam di rumah. Hehehe..dan diijinkan.

2 comments:

Hesti said...

Wah, lama gak mampir ke blog Nomi, tau2 dapet kabar mau pindah kerja..
Nomi pindah kemana ya? Tapi tetep jd dosen kan?
Selamat ya.. Tuhan selalu bersamamu.

Nomi br Sinulingga said...

Saat ini gak dosen lagi kak..tapi tetap mengajar. Jadi guru kali tepatnya yah...
Tahun depan aku ngelamar lagi jadi dosen kak..doakan ya kak, biar jadi dosen di Medan aja.
GBU2 kak Hesti