Sunday, August 27, 2006

Memperindah hari

Di bukit Soeharto. Dibalik bukit ini terdapat pantai dengan hamparan pasir putih yang indah. Airnya masih bersih banget, dan juga sejauh mata memandang perbukitan yang gersang dan berbatu-batu. Tapi sangat indah sekali karena terasa begitu dekat ke langit biru.

Ceritanya, minta difoto ma Ika waktu berjalan di pantai Indra Patra...jadi pengennya di foto dapet jejak langkah aku. HAsilnya seperti itu. Mudah2an tar jadi lebih bagus ngambilnya ya ka :)

Foto ini diambil di Lokme, waktu survey ma Roni. Pantai lokme ini juga bagus buat snoorkling loh...soalnya berkarang. Aku sudah beli snoorkle waktu ke Bandung, siapa yang mau nganterin aku ke Lokme?hiks..hiks... kok aku gak bisa pake motor sampe sekarang ya? dah trauma duluan karena pake acara jemping ke trotoar sih kemarin.


Foto2 ini diambil pake kamera labtop di Ciwalk. Merry, mbak DIna dan Nomi ketemuan di Bakso MAlang Karapitan Ciwalk sebelum aku ke Banda Aceh. Tetap semangat berkarya di ITHB ya pren...

No comments: