Tuesday, March 13, 2007

Panas sekali

Udara kota Medan sore ini panas sekali. sambil menunggu jam 17.20, aku menghabiskan waktu di warnet. Ngobrol ma teman2 via YM dan nulis di blog mungkin bisa membuat waktu tidak terasa berjalan. Tar sore aku akan mengajar Elektronika Telekomunikasi, dan ini pertemuan yang pertama. Tadi cek email untuk men-download beberapa kiriman pertolongan dari mbak Dina Angela. You are always like a angle for me, mbak!!
Kesibukanku masih belum jelas bagiku, walaupun aku sudah mulai mengajar. Bukannya apa-apa, seharusnya banyak waktu yang aku gunakan untuk persiapan ngajar..tapi karena bahan-bahan untuk mengajar belum ada..jadi aku masih belum bisa melakukan yang terbaik. Belakangan ini aku kepikir untuk melakukan banyak hal...tapi kayaknya aku perlu mengendapkan semua. APakah yang akan aku lakukan yang paling tepat yang Tuhan inginkan aku lakukan. Kadang aku ingin melakukan pelayanan mengajar anak jalanan. Kemarin sudah ngomong ma Lina, dan dia mau menolong juga. Hmmm...kadang aku bingung ama keinginan2ku. AKu tahu aku harus fokus dengan pelayananku. TApi aku juga terdorong melakukan pelayanan di luar PERMATA. Mungkin aku harus makin banyak berdoa, bukan hanya berfikir apa yang mau aku lakukan.
Udara makin panas saja. AC ruangan ini kayaknya gak nyala kali ya? Hmmm...waktu masih 1,5 jam lagi sebelum aku ngajar. Sedangkan dari sini ke kampus bisa dicapai sekitar 15 menit.
Sambil nge-blog ini aku juga pengen ngirim email ke Pak Victor di Kuala Lumpur. Bapak yang pensiunan pengacara ini adalah keturunan India namun sudah lahir di Kuala Lumpur dan menjadi warga negara Malaisya. Dia sangat baik (menurutku). Waktu bertemu, aku sangat terinspirasi oleh hidupnya, seorang awam yang berkontribusi banyak di Gereja. Belajar dari orang tua, aku pikir teladan yang tidak akan aus di makan zaman. Jadi ak usangat antusius untuk tahu lebih banyak tentang pengalaman imannya.
Study lanjut, menjadi pemikiranku belakangan ini. Aku pikir tidak akan ada penyesalan dalam belajar kan? Hmmm...tapi enggak tahu kapan waktunya untuk mewujudkan itu. YAng aku tahu, aku harus mulai mempersiapkan diri, supaya ketika kesempatan itu datang aku sudah siap menyambutnya.

No comments: