Thursday, May 03, 2007

Jangan Pernah Berhenti **

Walaupun hidup dapat menjadi peperangan
Ambillah sesuatu ketika hidup itu datang
Walau cermin data pecah
Kau tahu perlombaan tidak pernah dimenangkan
Ketika kau melihat wajahnya
Dan mata tidak kelihatan sama
Apakah ini alasan engkau memainkan permainan

Ketika kau mencapai puncak gunung
Cakrawala mana yang kau lihat ?
Ataukah malah langit berkabut di atasmu ?
Dan kau takut menjadi seperti itu ?
Apakah engkau takut mengendarai naga?
Ketika ia membumbung menuju matahari?
Sudahkah kau siap?
Hidupmu baru saja dimulai.

Aku dapat melihat esok, walau jalan berbelok
Kita dapat disana esok, tergantung apa yang kita pelajari

Jangan pernah berhenti mengasihi
Jangan pernah menghentikan doamu
Jangan pernah berhenti, meski kelihatannya tidak ada harapan
Jangan, jangan pernah berhenti bermimpi.

Jika aku memiliki sayap, aku akan terbang untukmu
Mengejar bulan hingga malam menghampiri
Dan aku tahu, kadang kala kau berpikir telah berurusan
Dengan sebuah tangan yang tidak tepat
Kau dapat mengingat dimana kau telah berada.

Tetapi tetaplah buka matamu
Kau dapat mengingat aku selalu disana

Aku akan melihat besok walau jembatan akan terbakar
Kita dapat berada disana esok hari
Tergantung apa yang kita pelajari


** Di kutip dari buku Toni Christiansen berjudul Attitude Plus

No comments: