Friday, March 14, 2008

Ngantuk !!

Mengetik di blog ini, aku dalam keadaan sangat ngantuk...bahkan mata sudah tinggal 2 watt.
Internet yang lelet membuat attach file belum juga selesai. Memang cukup banyak yang harus diselesaikan malam ini, karena besok tidak akan ada waktu untuk mengirim file2 ini. Lagian kalaupun disempatkan berarti itu besok diatas jam 12 siang. Sudah terlalu lama nanti file ini dibaca dan dipelajari. Sehingga aku putuskan menyelesaikannya malam ini juga.

hampir seratus gambar mesti di kirim..semua sudah diperkecil...tapi masih lama juga proses pengirimannya.

Sekarang aku jadi bingung, foto yang mana yang belum di kirim...
Hasil foto2 yang sudah di attach ini berasal dari kamera siapa? APakah Tusiman atau Entis... Sudahlah. Aku sudah lelah...biarlah di kirim saja dulu apa yang ada. Yang penting aku sudah mencoba melakukan sebisaku untuk malam ini.

ZZzzzz Zzzz Zzzz

No comments: