Wednesday, November 16, 2005

Sebelum Hari ini Usai

Sudah kelupaan hari jadi sepupu, dan dia ogah terima ucapan selamat.."telat tau"..katanya.

Tapi sebelum besok tiba dan terlambat juga, maka ingin mengucapkan sekali lagi "Selamat Ulang Tahun Ivan".
Tidak terlewatkan tadi makan siang dengan teman-teman kantor di Warung Steak, yang terdapat di jalan Lombok. Hampir semua ikutan, dan yang gak ikut bungkus dua (n Tamsir dan P'Wahyu). Senangnya bisa ngumpul semua, ada Rini, Leni, Natalia, Sona, Natalia, Vera, Helen, Sian Lee, Sonya, MErry, Dina, Mara, Nomi, P'Eddy, P'Edgar, dan Ivan.

Satu yang paling menarik bagi kita-kita saat makan siang tadi adalah, melihat yang makan siang banyak sekali anak SD, anak SD sekarang makan siang bukan di kantin lagi ya? tapi di steak atau kafe? HERAN juga.... tapi mungkin bahas anak2 ini, disekempatan lain saja kali yah. Lebih baik bahas Ultah dan harapan2 Ivan saja..pisss Van.

Ivan, dosen lulusan IF ITB dan sedang study S2 di tempat yang sama. Sudah seminggu yang lalu mengumumkan akan mengajak makan siang pada hari ulang tahunnya. Kkatanya ini adalah yang terakhir dia mentraktir makan ulang tahun sebagai seorang single. Semoga yang kamu imani tercapai Van. Hari ini, aku kuliah pagi sampai jam 12.30 di STTB..maka kebaikannya mengingatkan aku dengan menelpon, untuk menanyakan sudah dimana aku jam 12.30 tadi. Sampai di ITHB, bareng ke Warung Steak (tumben dia baik ngingat aku kan ?), disana sebagian teman2 sudah menyelesaikan makannya.

Van..tetap semangat dalam bekerja dan belajar ya, juga dalam hari-hari ulang tahun ini. Umur bertambah tua itu satu kepastian. Menjadi pribadi yang dewasa itu selalu pilihan hidup dari seharike sehari. Tetap semangat mengajar anak sekolah minggumu. Juga semangatmu untuk menciptakan keakraban dengan teman2 sesama di ITHB bisa terwujud. Walaupun aku gak bisa ikutan nonton dengan kalian2, tapi aku tetap mendukung kebersamaan kita, tapi kalau outing aku pasti ikut kok :)
Ok..teman2 tetap jaga keakraban kita yah....

No comments: