Tuesday, August 28, 2007

Menunggu Pak Pos...


Bosan dan sudah tidak sabar, dua perasaan yang sudah meliputiku dari kemarin. Menunggu Pak Pos datang, memang bukan pekerjaan yang menyenangkan. Lagian siapa menyuruh ditungguin sampai Pos datang ?

Sudah hampir sepuluh hari aku kehilangan handphone. Ini kehilangan yang ketiga kalinya. Aku terlalu pelit mungkin beramal sehingga harus pakai kehilangan supaya bisa menganggap sedang memberi bagi yang lebih membutuhkan.

Sepuluh hari ini terasa sepi dan seakan-akan terputus dari dunia luar. Tidak ada yang menghubungi, yang menghubungi nomerku pun pasti gak berhasil wong kartunya gak aktif. Juga tidak bisa menghubungi keluar..kecuali nomer-nomer orang dekat aja..bisa pakai no telpon yang lain.

Sampai saat ini, aku menunggu kedatangan Pak Pos. Kadang aku membuka pintu, kadang aku liat dari kaca jendela. Pak Pos lai dinantikan untuk membawa kiriman untukku yang berisi kartu pengganti nomerku yang hilang yang sudah diganti sesuai dengan nomer kartuku yang lama itu.

Hari Minggu, sepuluh hari yang lalu...aku sudah mengontak saudara yang bekerja di Indosat..menceritakan kalau aku kehilangan hp dan malas ganti nomer handphone. Karena nomer yang selama ini aku gunain adalah nomer Bandung maka ganti kartu harus di Bandung. Karena saat ini aku berada di Kabanjahe, maka saudara tersayang inipun menawarkan jasa untuk mengubah data-dataku dengan data-data orang yang bisa mengambilnya di Galeri Indosat di Bandung. Selesailah masalah pengambilan kartu pengganti yang hilang itu. Inilah keuntungan kalau kita memiliki banyak saudara-saudara di mana-mana....hehehe. Thanks ya Boy...

Sejak Kamis kemarin adikku sudah mengirim kartu pengganti itu. Tapi kenapa sampai hari ini belum juga sampai di Kabanjahe ya? Dua hari yang lalu aku nelpon adikku, katanya kiriman itu akan sampai sehari di Medan setelah itu mungkin sehari lagi ke Kabanjahe. Hmm...ini sudah lima hari dikurangi Sabtu Minggu hari libur, tapi belum juga sampai. Kangen juga euy...bisa gunain nomer sendiri yang sudah bertahun-tahun menjadi nomer kontak diri yang dikenal teman-teman.

Hmmm...masih jam 10 pagi...masih ada 5 jam lagi menantikan kedatangan Pak Pos untuk hari ini. Mungkin kalau hari ini belum datang juga, siapa tahu besok sudah sampai di Kabanjahe. Asal jangan sampai aku ke Bandung minggu depan, kartunya belum juga sampai di Kabanjahe...hehehehe

No comments: