Tuesday, June 10, 2008

ALLAH PEDULI

Hari itu aku sibuk mengusahakan LCD Projector. Apakah Allah peduli dengan LCD Projector? Hmm...ALLAH peduli dengan aku, jadinya DIA pun mau campur tangan mengurus LCD yang kuperlukan itu.
Iya...hal-hal kecil yang aku lalui, terlalui begitu indah. Karena aku bisa melihat dan merasakan kalau ALLAH juga ikut mengurusi hal-hal kecil itu.

Allah sangat peduli dengan masa depanku, bahkan lebih daripada kepedulianku.

Hari ini aku dapat email..email yang unik menurutku. Hanya saja, aku tahu kalau email itupun sangat dipedulikan oleh ALlah. Karena yang mengirim email dan yang menerima email itu adalah orang-orang yang ALLAH pedulikan.

Hari ini, apakah yang masih kau khawatirkan? Bukankah Allah sangat peduli kepadamu?

4 comments:

selfi said...

dpt penguatan lagi lho Nom... bujur ya pren :).

mo nambahin lagi, selain Allah Peduli, dia juga pasti akan kasih yg terbaik lho.. so, seharusnya kita jgn kuatir ya.

Nomi br Sinulingga said...

Yoi Sel...

Gak ada alasan untuk kuatir bagi anak TUHAN. Tapi sejuta alasan untuk ucapan syukur

Anonymous said...

Reff:
Allah mengerti...
Allah peduli...
SEGALA persoalan, yg kita hadapi...

Tak akan pernah , dibiarkanNya...
Ku bergumul sendiri...
Sbab Allah peduli...

Back to Reff

Sitepu

Nomi br Sinulingga said...

makasih banyak sudah mengingatkan lagu indah itu, tur...

Lagu itu dulu dekat sekali dengan aku, bahkan pernah jadi theme song pengerjaan tesis di STT Telkom...

Sekarang sudah jarang aku bernyanyi....aku sibuk ngurus susu murni dan yoghurt...
HAhaha