Friday, December 23, 2005

Suasana Natal Di Ciwalk

Kemarin malam jam 20.30 kita serumah kecuali kak Nani, jalan2 ke Cihampelas Walk.. Kayaknya kami kemalaman ke sana, jadi sudah terlalu gelap..namun tidak mengurangi keindahan dekorasi Ciwalk dalam memperingati Natal dan Tahun BAru 2005. Kayaknya kalau sore2 menjelang mata hari tenggelam ke Ciwalk, asik..kali yah !

Ini adalah dekor luar depan baso malang Karapitan, Rusa ini terbuat dari jerami kering dan menurutku kreatif banget.







Ika, Irna dan Maya sedang berfoto di bawah pohon Natal yang ada di bagian luar gedung. Banyak sekali pohon natal berdiri di Ciwalk, dan juga boneka Salju..kemarin gak bisa kita ambil fotnya, soale ada group Band yang menutupinya.



Kalau foto di bawah ini, adalah dekorasi yang terdapat di langit-langit pertokoan sepanjang jalan2 yang bisa di lalui di Ciwalk. Bisa juga nih ditiru untuk dekorasi natal tahun depan.

Foto yang di bawah ini adalah dekorasi Rusa putih yang kayaknya terbuat dari stereofom. Dekorasi ini ada di dalam gedung Malnya ciwalk.

Foto di bawah ini adalah foto dekorasi di dalam Mal Ciwalk. foto ini diambil dari lantai paling atas, melihat ke bawah lebih indah daripada hasil yang bisa aku bidik...aku harus belajar lebih banyak, mengambil foto. Rusa putih yang di atas, merupakan bagian dari dekorasi dalam ini.

Sepertinya, dekorasi Ciwalk dominan merah. Semuanya tidak terlepas dari warna merah. Foto di bawah ini adalah dekorasi luar Ciwalk, yang menghubungkan satu toko ke toko yang lain.



Selamat Hari Natal 25,26 Desember 2005 dan
Selamat Tahun Baru 1 Januari 2006.

Biarlah Natal ini tetap membuat kita semakin mengasihi Tuhan, dan itu nyata dari perbuatan kita kepada sesama kita.

No comments: