Thursday, September 29, 2005

Bagian hatiku

Kucoba mengenali emosi
Ku selidiki semua yang ada dalam hati
Dengan wajar kau selipkan kata sayang
Aku membisu…
mungkinkah sebagian hatiku mengikutimu ?

Mungkinkah kata sayang itu seperti garam?
Membuat aku semakin haus
Aku tidak mengenali emosiku
Bahkan bentuk hatiku tidak aku pahami

Kemana aku bisa mencari bagian hati yang hilang itu
Aku tidak mengenal tempat-tempat yang dia tuju
Kau semakin membisu
Aku bingung dan ingin semakin mengenalmu

Kembali ku periksa hatiku
Kemarin, aku hanya mengingatmu tiga detik
Dan melupakanmu selama tiga jam
Hari ini aku mengingatmu selama tiga jam
Dan hanya mampu melupakanmu selama tiga detik

Dengan apa aku bisa menyempurnakan hati
MEngisi bagian hati yang sudah kosong ini
Kucari bayangmu yang samar
Ingin aku pinta mendiami hati ini..

1 comment:

Anton said...

Indah sekali hati kam, kak...
Aku bergetar membacanya
itu puisi
bagian hati kam, kah?
Kali ini, ada kak Nomi yang ku tau.
GBU