Tuesday, August 30, 2005

foto2 sisi lain hidup

foto-foto diatas aku ambil ketika anggota web permata dan milis sedang mengadakan gathering yang pertama di Kebun Raya Bogor. Foto ini adalah kesibukan yang terjadi di sekitar kolam teratai yang menjadi sisi lain keindahan gathering tersebut bagiku.



foto-foto ini aku bidik sabtu sore 22 Agustus kemarin di Ancol...menyenangkan sekali an aku senang banget bisa menikmati sore itu...sebagian poto2 itu aku ambil dari atas gondola yang sedang kami naiki...

Seminggu yang lalu aku sibuk baget NSOP dan juga kuliah intensif...dan senangnya semua sudah bisa dilalui. Besok aku dah ke medan...cuti 6 hari dan total liburan bisa 11 hari.. Hmmm malam ini aku harus mengemasi semua barang2ku untuk keperluan di Samosir dan Kabanjahe. YAng pasti aku sudah beli dua rol film dan stick memory 128 Mega..habis stick memory yang lalu format error dan aku gak punya memory yang besar untuk mengambil foto.

Senangnya...aku akan menikmati semua liburan ini dan akan berusaha mengisinya dengan semua kegiatan yang memberi warna hidup yang indah.

Selamat berKAMP Nom !!! hehehehe


1 comment:

Anton said...

komposisi fotonya bagus, nom.

Wah, yang lagi liburan ni....