Saturday, October 15, 2005

Kekasih

Setiap kali memandang matamu
Serasa aku terdampar di lembutnya awan
Mencintaimu kadang seperti menikmati surga
dan terkadang di neraka

Perjalanan ini begitu panjang
Belokannya kadang membingungkan aku
Bahkan persimpangannya juga sering menyesatkan
Tapi semua jalan itu menuju satu tujuan
Menjalani sisa hidup bersamamu

Hari ini sepertinya aku menggenggam pelangi
Dan ingin aku hadiahkan menjadi mahkota di kepalamu
Mawar-mawar ini tidak pernah cukup wangi
Memperharum cintaku
Seluruh ruang hatiku hanya untukmu

Kekasih...
Aku akan meninggalkan semua kisah yang lain
dan menuju satu tujuan dimana engkau berada
Mau kah engkau meninggalkan semua kisahmu
menantikan aku di ujung perjalanan ini ?
Memulai perjalanan berikutnya bersama..
sampai maut memisahkan kita

(Puisi ini dulu dibuat di cerbung "Kisah Cinta Raja dan Raju" di forum permata)


No comments: