Thursday, October 13, 2005

Waktu

Terkadang engkau sangat tidak bersahabat
Sulit untuk mengerti apa yang kau inginkan
Terseret langkahku untuk mengikutimu
Ketika semua seakan berjalan dengan lambat
Kadang terengah-engah aku mengejarmu
sehingga bergumam 24 jam sehari kurang

Mungkinkah aku yang salah ?
Sehingga engkau sangat tidak mau berkompromi...
Seperti hari ini,
Letih aku mengikuti derapmu
Sudah sore lagi...
dan aku harus pindah konsentrasiku karenamu
enggan aku beranjak dari keadaanku
tetapi engkau sudah bergerak cepat meninggalkan aku

Kuraih beberapa buku dan aku mulai membenahi mejaku
Aku bersiap ke bentuk kehidupanku yang lain
Semua ini ingin aku selesaikan dengan cepat
Aku capek...aku ingin meronta dan menyerah !
Tidak sanggup aku mengejarmu....
Kuputuskan untuk tetap mengikutimu dari jauh
Yang penting aku masih bisa memandangmu
dan tahu arahmu...

Perjuangan ini akan berakhir
semua untuk kebaikanku
waktu juga akan memperlihatkan kebaikan2 padaku
waktu juga yang mndewasakan aku
beban ini juga akan selesai dengan berjalannya waktu
dan mungkin waktu jugalah,
yang akan menjadi jawaban semua.....

No comments: