Thursday, June 16, 2005

Banjiri aku dengan kasihMU

Ketika aku masuk di hadiratMu
Hatiku begitu tenang dan teduh
Aku seperti kau baringkan di empuknya awan
Kelembutan kasihMu yang melingkupi hatiku

Kau hiasi hidupku dengan anugerahMu bagai pelangi
Biarlah kasihMu di hatiku seperti hujan yang jauh ke bumi
Hujan kasih yang akan mengairi sawah-sawah
Menyegarkan udara kota dan memberi kehidupan baru
Tunas kasih akan bertumbuh dalam hatiku
Dekat denganMu akan memperindah batinku
Hati yang diwarnai dengan buah-buah kasih

Banjiri aku dengan kasihMu
Supaya kasih itu bisa membasahi sekitarku
Biar kasih itu tidak bisa dibendung
Mengalir melalui kehidupanku karenaMU

BersamaMu aku ingin memelihara dan menjaganya
Sampai kasih di hatiku berakar kuat
Bunga-bunga kasih jadi penuh warna dalam hidup ini
Ingin aku untai sebagai hadiah untukMu
Menjadi ucapan syukur karena Kau tlah tebus hidupku

No comments: