Tuesday, June 14, 2005

Ku doakan yang terbaik dalam hidupndu

Baru saja aku terima sms dari turangku, dia memberi kabar kebahagiaan pernikahannya. Tapi membaca seluruh sms itu membuat aku lemas, dan ada keengganan untuk membalas smsnya. Itukah keputusan terbaik pikirku? Dulu masalah ini memang pernah dia diskusikan ke aku..tapi aku pikir aku bisa mempengaruhinya untuk menjadi pemenang menurut versiku. Tapi apakah tidak ada kekuatan padanya sehingga ia harus mengambil keputusan yang lain. Keputusan yang sangat aku tidak harapkan diambil oleh turangku ini.

Pikiranku masih bingung, dan memang dia harus mengambil keputusan. TApi apakah ini yang terbaik? begitu tidak berdayakah turangku untuk mempertegas keinginannya. Aku tidak tahu? Aku tidak tahu apapun saat ini, karena pernah aku tanyakan keputusan yang dia ambil..dia hanya jawab "enggo sikap kerina nom" (sudah baik semua nom red). Tapi kenapa mendengar kabar keputusannya hari ini, aku merasa tidak baik. Kenapa aku lemas membaca sms nya? kenapa semangatku seperti lenyap dari diriku. Dan tidak berhasilkah aku selama ini mempengaruhinya. Atau aku salah mempengaruhinya.

Apa urusanku dengan pernikahannya? di manapun dia diberkati, apakah itu mempengaruhi aku? tapi aku ingin yang terbaik untuk turangku. Terbaik menurutku yang mungkin tidak baik menurut perspektifnya. Apakah aku terlalu cinta berlebihan dengan GBKP sehingga seakan menyesali keputusan turangku. YAng sering mungkin aku kemas dengan kata-kata mengasihi Kristus. Aku jadi tidak mengerti.

Tapi, kenapa mesti aku pusing. bukankah semua kita akan menjalani jalannya sendiri. Kenapa aku tidak berpikir, bahwa itulah jalan yang akan dijalani oleh turangku. Toh..dia masih akan ke gereja, mengenal Tuhan tidak harus di GBKP kan? atau setelah pemberkatan, dia juga akan balik ke GBKP. Ah..aku gak boleh berharap banyak, aku akan kecewa. Tapi aku pikir aku akan kehilangan saat-saat dekat dengan turang, mendengar semua curhatannya dan itu lebih baik baginya. Tapi kalau dia juga menjauh dari GBKP, bukankah aku akan menjadi jarang sekali ketemu dengannya.

Oh..Turang, walaupun kam enggak ku sm bukan karena apa2 itu karena aku tidak tahu harus balas apa. Tapi aku tetap berdoa supaya kam mendapat yang terbaik dalam hidupndu.

No comments: