Saturday, June 18, 2005

Persahabatan adalah berkat

Ketika aku menoleh ke belakang dalam hidupku
Ada waktu yang kita lalui bersama-sama
Waktu itu singkat dimana kita saling berbagi
Dan berpegangan tangan menjalani kehidupan ini

HAl-hal yang kita lalui bersama
Dan pergumulan yang sama kita gumulkan
Membuat kita saling mengenal lebih dalam
Pesan-pesan kecil yang aku terima semua jadi kenangan dan
Cerita-cerita yang kita saling bagikan sungguh tak terlupakan

Sahabat, saling berbagi hidup denganmu adalah berkat bagiku
Tidak selalu kita bersama,
Tetapi waktu singkat kebersamaan itu
memberi makna yang dalam yang akan selalu kukenang
waktu singkat yang memberi warna indah dalam hidupku

Persahabatan kita akan tetap terjalin
walau jarak dan waktu memisahkan kita
ketika mendengar namamu saja
itu sudah mengingatkan aku..akan arti persahabatan

Sahabat,
ketika aku mau mencurahkan isi hati, engkau memberi waktu terbaikmu
ketika aku jatuh, engkau mengulurkan tangan mengangkatku
ketika engkau menangis, aku berikan bahu untuk bersandar
ketika engkau bersukacita, aku mendengar dengan gembira
Bersahabat denganmu berkat bagiku

Keceriaan dan semangat masa muda
adalah yang mengiri perjalanan kita
kedewasaan kita bertumbuh dan
kita belajar saling memberi pengaruh yang saleh
engkau mengisi tempat di hatiku
engkau akan menjadi cerita dalam hidupku

sahabat, aku berdoa..
sekalipun kita jauh, hari2 yang ceria akan mengisi hidup kita
yang akan kita bagi ketika kita bertemu
Aku selalu berdoa agar engkau mendapatkan
semua yang terbaik dalam hidupmu
Aku akan bangga ketika mendengar tentang engkau
karena engkau sahabat baikku.

Persahabatan adalah berkat dalam hidupku dan akan tetap selamanya

************************************************************
Puisi ini sudah aku tulis sekitar 2 tahun yang lalu. Saat itu ketika aku merasa sendiri di bandung. Teman2 yang dulu bareng di permata Bandung Pusat dah pada keluar bandung, sahabat2 kuliah dan teman2 kos 30B sudah berserakan dimana-mana.

Sekarang aku senang banget, karena persahabatan bisa dijalin juga melalui dunia maya. Dimana kita berbagi dan saling mempengaruhi walaupun belum pernah ketemu. Tapi tar kalau ketemu maka itu adalah keindahan perjalanan hidup karena aku punya teman2 yang baik dan juga menolong aku memahami arti hidup, walaupun belum pernah tatap muka. Internet memang dunia tanpa batas yah...

Spesial buat turang aku, Robinson Sitepu d Jepang situ...aku senang dapat sahabat dan turang kayak kam, yang selalu mendorong aku untuk nerusin study, dan menjadi pemikiran beberapa hari ini. Tar kalau balik ke jakarta kita ketemuan yah.

No comments: