Monday, July 11, 2005

Cintaku menangis

Layang-layang yang baru menikmati langit biru
Benangnya putus, terbang tanpa arah
Tiada daya dan kuasa
dipermainkan oleh angin kehidupan

Hari ini cintaku menangis
Tiada kata yang terucap
untuk mencurahkan beban di hati
Ingin aku koyak-koyak keadaan ini
Ku remas dan aku buang jauh-jauh
sampai hatiku puas...

Mampukah air mata mendinginkan hati?
Aku bingung, lidahku kelu..
dan rasa sayang itu makin bertambah..

Ingin aku bersamanya
menapaki jalan-jalan kehidupan ini
Tapi kenapa ?
HAsrat itu harus aku redam...

CIntaku menangis,
tidak tahu harus berbuat apa
Dua hati yang bertaut,haruskah berpisah..
Kemana aku harus mengadu !!
Berteriak, supaya hatiku bebas..

Apa yang harus aku lakukan Tuhan ?
Untuk melewati bagian yang berat ini..

Kucari kehendak Tuhan lewat lutut yang bertelut
Terpancang kokoh dalam Tuhan
Akan membuat aku melihat keindahan
dalam setiap butiran air mata

3 comments:

Julbintor Kembaren said...

cintaku menangis :(

ughh, sedih banget ya kak?
kalo aku baca, bukan karena ga cinta, tapi mungkin karena tidak ada keberanian kali ya?

begitukah?

Nomi br Sinulingga said...

Hmmm...aku pikir kam tahu tor :)

Julbintor Kembaren said...

hahahahahaha....