Thursday, July 21, 2005

Ibu (mengingatmu waktuku singkat)


Malam yang gelap dan jarak yang jauh…
Tidak pernah membuat engkau surut untuk datang
Dalam setiap kesesakanku engkau hadir
Hadir dengan sejuta kasih dan sayang
Melihat senyummu, hatiku damai…hilang semua bebanku

Aku selalu merasa masih muda, dan waktuku banyak
Ku jalani hari-hari untuk meraih semua impian
Dukungan dan doamu membuat aku melangkah pasti
Waktuku masih panjang…untuk mencapai semua

Dalam kerinduan akan engkau ditengah-tengah kesibukanku
Dan teringat jelas senyum yang selalu memberi kekuatan bagiku
Waktuku sangat singkat…..

Tangan yang selama ini membelai aku sudah lemah
Tangan yang dulu menuntun aku melangkah ingin aku pegang erat dalam anganku
Aku jauh dari sisimu…..tapi ingin selalu rasanya didekatmu
Inilah hidup….dari kejauhan aku ingin membahagiakanmu
Mengingatmu menyadarkan aku, waktuku sangat singkat…..

Masih terbayang kasih yang tulus yang selalu kau berikan
Waktu dan tempat tidak pernah memisahkan kita
Kurajut kasih dan kurangkai cinta untuk kukalungkan di lehermu
Kukumpulkan kekuatan doa untuk mu selalu

Dalam sepimu, aku ingin hadir
Menemani, menjaga dan menyenangkanmu
Air mata yang telah habis untuk memberi kekuatan bagiku
Ingin aku berikan limpahan sukacita mewarnai hari-harimu
Kepedihan yang kau sembunyikan agar aku bahagia
Aku ingin selalu dan selalu membuatmu panjang umur
Apa yang harus aku lakukan untuk mewarnai hari-harimu ?
Mengingatmu…waktuku sangat singkat

Aku ingin bergegas mewarnai harimu
Aku ingin melakukan dengan sukacita semua yang kau inginkan
Aku ingin berlomba dengan waktu yang singkat ini
Aku ingin mendengar isi hati dan seruan jiwamu
Selalu dan selalu engkau ada di dalam hatiku

Hidup yang aku jalani
ingin menjadi puisi yang indah mengiringi langkahmu
Semua yang aku lakukan ingin menjadi lagu yang merdu
Yang akan memberi kekuatan dan semangat sampai akhir jalanmu
Malam-malam yang jauh darimu
selalu mempersatukan kita dalam doa-doa
Aku sadar waktuku sangat singkat….

No comments: