Friday, July 15, 2005

Wanita dan Handphone

Hari gini gak punya handphone !! bukan kalimat yang asing bagi kita semua kan?
tapi judul kali ini aku paksakan banget "wanita dan handphone" soale bulan ini pengen banget membahas wanita dan seluruh keberadaannya.

Ditengah-tengah kesibukan untuk menyelesaikan soal-soal dan waktu yang semakin berpacu mengejar ujung dari batas ujian ini. Banyak yang sepertinya gelisah dan juga bahkan keringetan karena stress dan sampai sakit perut dan kudu ke kamar kecil dulu.
Para pengawas yang keseluruhan adalah "perempuan" duduk dengan santainya dipinggir panggung aula dengan segala canda dan tawa serta omobrolan ringan yang berpindah dari satu topik ke topik yang lain. tugas utama untuk jadi pengawas sepertinya terlupakan dan pembicaraan terlalu menarik untuk tidak disimak.

Uh..handphoneku kasian banget loh...sudah tiga hari pulsa sekarat dan ternyata yang lain tahu kalau aku gak punya pulsa kali yah..soale sms gak ada yang masuk. "kasian deh...hari gini tiga hari gak ada bunyi sms..garink banget tuh". Sebenarnya ada juga sih, kemarin, ada sms dari adikku balasan smsku ngucapin ultahnya. Dua hari yang lalu ada sms, tapi minta aku nelpon dia". swing..swing...(kaya bunyi YM aja) "ada sms masuk tuh..." "akhirnya"

ye...si Indosat nih,, kasi petuah ke aku.
"Isi ulang sekarang! dapatkan hadiah langsung bonus pulsa 10% (10-20 juli 05) & ikuti program BPKB berhadiah Honda Jazz, Home Theater, Digicam, HP & DVD"

Hahaha...sudah diingetin tuh isi pulsa...huahuahua
Iya nih, bentar lagi aku isi deh. swing..swing..ada lagi nih, kayaknya yang ini bukan dari Indosat lagi mbak, tapi memang benar-benar ada yang ingat aku.

Aku baca sms, oh..ternyata dari kak Lusi, "Nom, kam udh dgr bkp b'adil meninggal pagi ini. Jadi ke jkt nom?"

Ups...bapak temanku meninggal mbak, aku gak punya pulsa balas lagi. "pake pulsa aku aja nom". "makasih mbak..hehehe"

"lagi gk py pulsa kak, aku jadi ke jkt..tar aku isi pulsa dulu br tlp b'adil. Nomi".
Keluar dulu ya prens..ke toko sebelah isi pulsa.

kadang dalam artian yang berlebihan, tidak punya HP hari gini sama artinya dengan terputus hubungan dengan dunia luar. Budaya kita memang sangat membutuhkan komunikasi yang makin cepat dan itu menuntut pulsa di HP jangan sampai kosong selama 3 hari:). walaupun bagi sebagian orang tidak begitu tetapi keberadaan HP suadh menggeser pola kehidupan kita. Apalgi wanita yang memang membutuhkan berbicara dua kali lebih banyak dari pria. MAkanya tuh..bahas yang kecil-kecil via sms dan sampai berjam-jam wanita paling getol. Kayaknya kalau cowo, sudah telpon aja dan langsung selesai. wanita lebih pengen komunikasi itu loh...walaupun sering tidak ada informasi penting yang berlu dibahas.

Sudah dulu ah..liburan dulu, tar itu kita lanjutin.

No comments: